contoh kata pengantar dalam makalah


Blog ini kini telah berpindah ke Az-paper.com!
Di Blog az-paper kamu bisa cari RPP, Referensi skripsi, Essay dan juga materi pembelajaran. seilahkan di cek. :)
KATA PENGANTAR

Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam yang telah memberikan karunianya yang tak terhingga kepada kami. Sehingga saat ini kami masih dapat menikmati semua yang anugerahnya di atas rasa syukur kami. Dan juga salawat dan salam kami semahkan kepada Nabi junjungan kami,yaitu Nabi Muhammad SAW yang telah mengajarkan kepada kami ilmu yang sangat berharga. Sehingga sampai saat ini ilmu itu masih diterapkan oleh seluruh umatnya diseluruh dunia ini.

Disini kami membuat makalah yang membahas bagaimana “Etika Murid terhadap Guru”. Disini kami menjelaskan apa itu murid, apa itu guru, bagaiman murid bersikap terhadap dirinya, dan juga bagaimana sang murid bersikap dan beretika terhadap guru mereka. Diharapkan beberapa penjelasan kami ini dapat menambah pengetahuan pembaca tentang bagaimna seharusnya seorang murid beretika terhadap guru mereka.

Makalah ini merupakan tugas terstruktur dalam mata kuliah Hadist Tarbawi, makalah ini dibuat untuk melengkapi nilai kami dalam mata kuliah ini.

Kami sebagai penulis masih sangat menyadari bahwa makalah ini sangat jauh sekali dari kata sempurna, karena kami masih dalam proses belajar untuk membuatnya kearah yang lebih baik. Jadi kami sebagai mengharapkan kemakluman dari pembaca atas kekurangan makalah kami ini. Jika pembaca berkenan memberi kritik maupun saran, kami akan sangat berterima kasih. Sekian dari sang penulis, semoga bermanfat.

0 komentar:

Posting Komentar